Minggu, 06 November 2011

Gombal-Gombalan (っ˘з˘)っ


*Kamu tau pilot?
Tau
*Kamu tau pramugari ?
Tau
*Tapi kalau yang ini pasti kamu lebih tau
Apa?
*Kalau kamu tuh yang pertama dan terakhir untuk aku dan aku pun sayang bangat sama kamu.
 
*Bapak kamu tukang bengkel ya?
Kok tau?
*Karena kamu telah menservis hatiku.
 
*Bapak kamu guru ya?
Kok tau
Karena kamu telah mengajarkan aku cinta sejati.
 
*Kamu punya spidol gak ?
Punya
*Aku mau menuliskan namamu dihatiku
 
*Kamu tau gak kenapa tadi mendung?
Engak tau
*Karena mataharinya envy liat kamu lebih terang
 
*Ibu kamu kerja di puskesmas ya?
Kok kamu tau
*Karena kamu telah mengimunisasikan hatiku.
 
*Bapak kiamu kerja dikelurahan ya?
Kok kamu tau sih
*Habisnya aku selalu ingin memperpanjang cintaku ke kamu.
 
*Bulat-Bulat = donat
*Panjang-Panjang = cakwe
*Love-Love = aku & kamu
 
*Kamu suka main puzzel ya?
Kok kamu tau
*Karena kamu telah menyatukan impian-impian kita agar menjadi kenyataan.
 
*Bapak kamu pembuat peta ya?
Kok tau
*Tolong aku, aku tersesat dihatimu.
 
*Bapak kamu pemain bola ya?
Kok tau
*Karena kamu telah menyundul & menendang hatiku ke kamu.
*Kayanya malem ini aku mau lembur deh
Emangnya mau ngapain?
*Karena aku ingin membangun kuil cinta dihatimu.
 
*Kamu tau gak kenapa hidupku selalu ramai dan tidak pernah sepi?
Gak tau
*Karena ada kamu disisi ku,kalau didunia ini gak ada kamu hampa hati.
 
*Gea minum milo sama ayu tingting
*Gue without loe nothing
 
*Bapak kamu tukang bor ya?
Kok tau
*Karena kamu telah menggetarkan hatiku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar