Minggu, 20 Mei 2012

Berwisata Ke Pulau Bali


Indonesia adalah negara kepulauan yang disetiap pulau memiliki budaya dan wisata yang berbeda-beda, setiap tempat wisata memiliki cir khas tersendiri yang dapat menarik orang untuk berkunjung ketempat itu. Contohnya pulau bali, dimana tempat ini banyak diminati oleh orang-orang.

Pulau bali bisa dikatakan sebagai surga indonesia karena mempunyai tempat yang sangat indah dan mempesona, bukan hanya masyarakat lokal saja yang berkunjung kepulau bali tetapi wisatawan mancanegara pun mengunjungi pulau tersebut bahkan mereka rela menghabiskan uang mereka untuk berliburan dibali untuk beberapa hari.
Tempat wisata seperti ini sangat penting bagi negara-negara berkembang seperti indonesia ini, karena dengan adanya tempat yang bisa dikunjungi wisatawan mancanegara indonesia bisa menjadi terkenal akan keindahan alamnya, sehingga investasi kita akan bertambah
Industri pariwisata dibali tumbuh dengan cepat yang disebabkan wisata bali yang sangat menarik. Untuk menunjang itu semua maka para investor membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan seperti : hotel, losmen, penginapan, cafe, distro, restoran, bar dan lain-lain.
Dibali banyak sekali tempat yang bisa anda kunjungi, antara lain:

    1.     Taman Wedhi Budha

     Disini adalah pusat kesenian bali disetiap malam akan ditampilkan tari-tarian atau budaya khas bali.

    2.    Pantai kuta

     Disana kita bisa berenang, berjemur, berselancar dan lain sebagainya.

    3.    Cangu

     Jika anda suka beselancar maka tempat yg paling tepat adalah ditempat ini karena ombak yang bagus untuk berselancar.

    4.    Sanur 

     Jika anda ingin melihat sunrise dan sunsite tempat ini yang paling tepat, ditempat ini juga disediakan tempat penginapan yang hargnya terjangkau. Disanur juga terdapat toko-toko souvenir khas bali yang bisa dijadikan oleh-oleh.

    5.    Nusa Dua

     Tempat ini adalah tempat yang paling luar biasa dibali, yang mengunjunginya pun orang-orang kalangan atas, karena penginapannya yang mahal dan fasilitasnya pun sangat luar biasa. Tidak sembarang orang bisa masuk ketempat ini karena sangat tertutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar