Jumat, 15 November 2013

News : Makin Nekatnya Maling Zaman Sekarang



Bekasi, seminggu yang lalu dikediaman saudara saya yang beralamat Ujung harapan Bahagia Babelan Bekasi RT.05/03 no.2 persis disamping kediaman rumah saya telah terjadi kemalingan, sepertinya orang itu sudah mengintai lama, karena maling itu tau bahwa pemilik rumah itu tidak ada, dan yang paling mencengangkan, mereka beroprasi di siang hari, dan keadaan sekitar rumahnyapun lumayan ramai, karena ada tukang bangunan yang sedang merenofasi rumah tetangga, ada saya dirumah, dan ada sepupu saya dirumahnya yg terletak persis dibelakang rumah saudara saya yang kemalingan. Zaman sekarang maling sudah nekat, ini semua pasti karena faktor ekonomi yang kurang hingga memicu untuk maling. Seandainya dia tertangkap, mungkin dia akan habis diamuk masa.





Orang tua saya dan ecing (yg kemalingan) sedang menghadiri acara keluarga rumahnya kosong, sedangkan dirumah saya cuma ada saya. Ketika si encing ini pulang dan masuk kerumah, Saya sekeluarga dikagetkan dengan jeritan ecing dari rumahnya, serentak kami menghampiri kediamannya, dan melihat laci lemari TV sudah berantakan, encing sangat shock melihat itu semua, untungnya tidak terlalu banyak barang yang diambil, mereka harus mengikhlaskan laptopnya dibawa pergi. Mereka menanyakan ke tetangga-tetangga, apakah ada yang liat orang yang mencurigakan, dan ternyata tidak ada yang melihat.


Mereka tidak membawa masalah ini kejalur hukum, mereka mengikhlaskan semua, mungkin ini sebuah teguran. Kami semua mengambil pelajaran dari hal tersebut. Lebih berhati-hati jika meninggalkan rumah, sebaiknya titipkan pada tetangga yang dipercaya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar