Minggu, 27 Mei 2012

Mendaki Gunung


Selain kita berwisata ketempat rekreasi atau taman-taman kita juga bisa berwisata menjelajah alam dengan mendaki gunung, mendaki gunung mendekatkan kita pada alam agar kita mengerti begitu pentingnya alam untuk kita. Tapim kita harus mengetahui gunung mana yang aman dan bisa didaki. wisata ini mengandalkan tenaga fisik karena kita harus melewati berbagai macam rintangan seperti bebatuan, tanjakan, turunan dll. Hanya orang yang memiliki fisik yang kuat yang bisa ikut mendaki, dengan mendaki kita bisa mengukur kekuatanh fisik dan kekompakan kita.


Barang-barang yang dibawapun harus benar-benar lengkap, agar diperjalanan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena mendaki gunung itu tidak semudah yang kita kira. Barang-barang inti yang harus dibawa adalah bekal makanan & minuman, jaket, senter, pisau lipat, obat-obatan, baju ganti dll. kita diharapkan jangan membawa terlalu banyak barang karena akan menyusahkan diri sendiri.

     Jika kita sudah sampai ditempat tujuan Selain kita berolahraga kita juga bisa menikmati indahnya alam yang terhampar luas yang ditambah udara yang sejuk. Mendaki adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar