Sabtu, 26 Mei 2012

Taman Impian Jaya Ancol


Ancol adalah taman rekreasi terbesar dan paling populer di Jakarta, lebih dikenal sebagai “Taman Impian Jaya Ancol”. Taman Impian Jaya Ancol ini memiliki berbagai pilihan atraksi. Disini terdapat berbagai tempat yang bisa dikunjungi. Saya akan memberitahukan tempat apa saja yang paling sering dikunjungi.

1.  Sea world

Disini kita bisa melihat berbagai macam ikan-ikan yg tidak pernah kita lihat, disana juga terdapat aquarium besar yang bisa kita masuki untuk melihat ikan yang melayang-layang diatas kepala kita. Dievent-event tertentu ada atraksi didalam aquarium yang menjadi pusat perhatian pengunjung.

2.  Dunia Fantasi (dufan)

 


Di dunia fantasi begitu banyak wahana permainan yang bisa kita nikmati, disini adalah tempat yang paling diminati oleh pengunjung. Ada wahana  yang menguji keberanian dan ada juga yang biasa-biasa aja. Contoh wahana yang menguji keberanian kita adalah halilintar, tornado, hysteria, vertigo, kora-kora, ontang anting dll. Dan permainan yang biasa aja contohnya adalah istana boneka, atlantis dll.

3.  Danau Ancol

Jika kita tidak berani mencoba wahana yang ada didufan maka kita bisa mencoba menikmati wahana air didanau ancol.

4.  Pantai Ancol

Selain danau diancol juga ada laut, disana kita bisa menikmati indahnya pantai dengan berenang atau main pasir dll.

5.  Gondola 

Apabila kita ingin menikmati indahnya ancol dari atas, diancol menyediakan wahana gondola yang bisa anda nikmati. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga atau pasangan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar