Selasa, 29 Mei 2012

Trans Studio Bandung


Selain dimakasar sekarang dibandung juga telah dibuka trans studio bandung, jadi kita tidak perlu pergi kemakasar untuk mencoba tempat rekreasi tersebut. Pengunjung dapat beragam wahana diarea seluas 4,2 hektar, kalau diibaratkan luas area trans studio ini sama dengan 8 kali luas lapangan sepak bola, luas bangetkan.  Tempat ini sangatlah nyaman karena thema trans studio bandung adalah indoor jadi kita tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan. Selain kita bisa menikmati wahana yang luar biasa, disana juga diadakan parade dan itu sangat menjadi perhatian. Untuk masuk ke trans studio kita harus mengeluarkan uang Rp. 150.000 (senin-jumat) Rp.200.000 (sabtu-minggu). Walaupun kelihatannya sangat mahal tapi semua terbayar dengan suasana dan wahana yang ada disana. Wahana yang terdapat ditrans studio bandung antara lain adalah :

1.   Yamaha Race Coaster


Roller coater top 3 ekstrimdi dunia Dengan  menggunakan teknologi linear induction motor (LIM) melaju menuju ketinggian 50 meter dengan kecepatan 100 km/jam, di 3 detik pertama akan membuat pengunjung serasa melesat ke angkasa.

2.   Giant Swing


Pendulu raksasa yang diayun diketinggian 35 meter.

3.   Vertigo


Kincir putar diketinggian 45 meter.

4.   Negeri Raksasa

Jika kalian masuk kewahana ini kalian merasa menjadi liliput.

5.   Soft Play (terbesar di Asia)

Tempat ini adalah tempat bermain anak balita yang keamanan dan kenyamanannya  sangat dijaga dengan luas sekitar 200 meter.

Karena menganut theme park, trans studio bandung sebagian kegiatannya diisi oleh performen seperti aksi talent sepanjang walking area, pertunjukan berbagai drama musikal yang mengadaptasi dari pertunjukan dipanggung broadway di Amerika Serikat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar